Makassar (ANTARA News) - Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan Arema bagaikan singa yang sedang terluka sehingga patut diwaspadai tinggi-tinggi saat menghadapinya dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, 13 Mei 2018.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Rabu, yakin Arema akan tampil lebih agresif untuk menjaga peluang poin maksimal di hadapan pendukung setianya di Malang.

"Arema ibarat singa yang terluka yang tentu saja agresif untuk mempertahankan diri sehingga akan lebih sulit untuk bisa meredamnya," kata Robert.

Arema juga dinilai tim yang bagus yang dibuktikan dengan keberhasilan Singo Edan mengalahkan Persipura Jayapura yang saat itu berada pada posisi teratas dengan skor meyakinkan 3-1.

"Tim yang terakhir yang mampu mengalahkan Persipura dengan skor menyakinkan tentu merupakan tim yang bagus," kata Robert.

Dia mengaku Arema akan semakin termotivasi mengulangi hasil positif seperti yang diraihnya saat menjamu Persipura pekan sebelumnya.

Mengenai peluang meraih poin di kandang Arema, Robert optimistis bisa melakukannya.

Pelatih asal Belanda itu juga terus fokus mematangkan strategi terbaik untuk menjaga peluang membawa pulang poin ke Makassar sekaligus menjaga posisi tim kebanggaan Makassar dan Sulawesi Selatan itu di Liga 1.

Baca juga: PSM kehilangan lima bek hadapi tuan rumah Arema
 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018