Medan (ANTARA News) - PSMS Medan kembali akan melakukan rotasi terhadap sejumlah pemain guna menghadapi PS TIRA pada lanjutan Liga I Indonesia yang akan digelar Jumat (11/5) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Asisten Pelatih PSMS M Yusuf Prasetyo yang dihubungi dari Medan, Rabu, mengatakan, guna mengcapai target mencuri poin dalam laga away menghadapi PS TIRA, skuadnya masih akan melakukan rotasi pemain.

Rotasi pemain akan diputuskan pada H-1 menjelang pertanding, setelah team melakukan evaluasi meeting pertandingan yang direncanakan akan dilaksanakan pada Kamis (10/5) malam.

Sebelumnya saat PSMS mengalahkan Barito Putra, tim pelatih juga melakukan rotasi terhadap sejumlah pemain, seperti memasukkan Legimin Raharjo sejak menit awal yang ternyata cukup ampuh meredam agresivitas lawan, terutama pada barisan tengah.

"Nah kali ini menghadapi PS TIRA kami juga akan melakukan rotasi disesuaikan dengan lawan yang dihadapi. Siapa saja yang akan dimainkan besok, sehari jelang laga ditentukan," katanya.

Ia berharap adanya rotasi pemain yang dilakukan dapat memberikan hasil positif bagi skuad PSMS dan mampu mencuri poin seperti yang ditargetkan semula atau bahkan bisa membawa poin penuh tiga angka.

"Mudah-mudahan kita berhasil dan bisa membawa pulang poin. Semua pemain sudah siap tempur, kami juga mohon doa dari warga Medan," katanya.

Sementara dari 18 daftar pemain yang dibawa ke Jogjakarta, stiker PSMS Suhandi yang sebelumnya mendapatkan cidera ringan ketika menghadapi Barito Putra,

tampak ikut dalam rombongan skuad PSMS.

"Iya Suhandi juga kita bawa, " katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018