Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Melly Goeslaw melalui Instagram membantah dirinya ikut aksi membela Palestina 115 yang diadakan hari ini.

"Saya cuma ingin menyampaikan saja kekecewaan saya karena nama saya ditulis dalam selebaran aksi tanggal 11 besok. Sekali lagi, saya tidak pernah dan tidak mau ikutan aksi apa pun," tulis Melly dalam akun @melly_goeslaw, pada Kamis (10/5).

Musisi tersebut dalam unggahannya menuliskan dia merasa tidak memiliki kompetensi untuk mengikuti aksi tersebut. Baginya, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk berjuang.

Melly Goeslaw merasa cara yang paling pas bagi dirinya dalam membela Palestina adalah dengan bernyanyi, seperti dia dikenal selama ini, juga mencarikan donasi.

"Saya dukung semiliar persen kebebasan Palestina dengan cara saya, yaitu bernyanyi dan mencarikan donasi. Untuk aksi turun ke jalan, maaf itu tidak akan saya lakukan. Mau nilai saya seperti apa pun, terserah".

Dalam unggahan bersambung tersebut, dia menyatakan memaafkan pihak yang mencatut namanya untuk selebaran.

"Untuk rekan-rekan yang ikut turun aksi besok, saya ucapkan selamat berjuang. Terima kasih sudah mewakili yang lain. Yang tidak turun, bukan berarti nilaimu di mataNya berkurang," kata dia.

Baca juga: Kedubes AS di Jakarta tutup layanan paspor dan visa

Baca juga: Lalu lintas Jalan Medan Merdeka dialihkan

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018