Medan (ANTARA News) - Skuat PSMS mengakui kekalahan dari PS TIRA 2-3 pada pertandingan lanjutan Liga I 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat sore.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman yang dihubungi dari Medan, Jumat, mengatakan, target mencuri poin di kandang PS TIRA gagal terpenuhi setelah timnya menyerah dari tuan rumah.

Terciptanya tiga gol lawan menurut dia lebih disebabkan kepada pemainnya yang seharusnya tidak terjadi jika semua pemain lebih konsentrasi dalam menjalankan tugasnya masing-masing, berbeda halnya dengan gol balasan PSMS yang kesemuanya tercipta melalui proses.

"Tiga gol yang mereka ciptakan merupakan dari hasil kesalahan pemain kita, itu yang sangat saya sesalkan. Itu memang kesalahan kami dan pemain lawan mampu memanfaatkannya," katanya.

Kekalahan tersebut tentunya sangat mengecewakan, mengingat sejak awal ia telah mengingatkan kepada para pemain agar tidak melakukan kesalahan terutama pemain belakang yang kerap kali kehilangan konsentrasi.

"Kami juga meminta maaf kepada para suporter, karena belum dapat memberikan kemenangan pada laga away," katanya.

PSMS memang gagal memenuhi target bisa mencuri poin dari PS TIRA setelah kalah 2-3.

Gol-gol PS TIRA diciptakan Ganjar Mukti Muhardiyana menit ke-7, Wawan Febriyanto menit ke-36 dan Gustavo Fabian Lopez pada menit ke-41.

Sementara gol balasan PSMS diciptakan melalui Frets Listanto Butuan pada menit ke-28 dan Suhandi menit ke-45.

Pewarta: Juraidi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018