Washington (ANTARA News) - "Avengers: Infinity War" mendominasi box office Amerika Utara untuk akhir pekan ketiga secara berturut-turut, mengantongi 61,8 juta dolar AS (sekitar Rp864,1 miliar), menurut perkiraan industri perfilman pada Minggu (13/5).

Blockbuster Disney itu, menampilkan sejumlah pahlawan super Marvel yang muncul untuk menyelamatkan semesta dari alien Thanos (Josh Brolin), mengumpulkan 547,8 juta dolar AS (sekitar Rp7,66 triliun) selama tiga pekan, menurut Exhibitor Relations.

'Avengers: Infinity War' masih dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Chris Hemsworth sebagai Thor.
 
Jauh di bawahnya yang menduduki peringkat kedua adalah ‘Life of the Party’, film komedi yang dibintangi Melissa McCarthy dengan pendapatan 18,5 juta dolar AS (sekitar Rp258,6 miliar) di akhir pekan perdananya.

Sementara itu peringkat ketiga sampai 10 secara berturut-turut ditempati oleh ‘Breaking In’, ‘Overboard’, ‘A Quiet Place’, ‘I Feel Pretty’, ‘Rampage’, ‘Tully’, ‘Black Panther’ dan ‘RBG’, demikian AFP.

Baca juga: Unggulan MTV Movie & TV Awards 2018

Penerjemah: Monalisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018