Netflix kini tersedia melalui paket data untuk video

Netflix kini tersedia melalui paket data untuk video

Logo Netflix (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA News) - Layanan hiburan Netflix akan bergabung dengan penyedia konten lainnya untuk ikut serta dalam paket data untuk video yang ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi Indonesia, yaitu Bolt, XL Axiata dan Hutchinson 3.

Berdasarkan paket data yang berlaku dari tiga perusahaan telekomunikasi tersebut, pelanggan Netflix di Indonesia dapat menikmati paket streaming gratis tanpa batas atau dengan kuota gratis tertentu untuk menonton tayangan dan film favorit pada Netflix, selain video dari penyedia konten lainnya.

"Kami senang karena telah melebarkan akses ke Netflix bagi konsumen Indonesia melalui kerja sama dengan Bolt, XL Axiata dan Hutchison 3," kata Tony Zameczkowski, VP of Business Development - Asia, Netflix, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Kemitraan ini memberikan kendali kepada konsumen untuk menonton tayangan film favorit mereka ketika sedang berpergian.

"Melebarkan kemitraan di Indonesia membawa kebaikan bagi konsumen karena mereka bisa menikmati keberagaman konten global yang ditawarkan Netflix," ujar Zameczkowski.

Kerjasama ini disambut baik oleh Bolt karena sesuai dengan misi Bolt untuk terus selalu berinovasi agar terus memenuhi kebutuhan konsumen diantara kedinamisan dan terus berubahnya industri TV dan hiburan.

"Kami memutuskan untuk bersinergi dengan Netflix karena Netflix menawarkan tayangan film dan televisi berkualitas blockbuster, selain konten orisinal yang eksklusif," kata kata Billy Abe, Chief Product Officer Bolt.

"Melalui paket Ultra Streaming dari Bolt, kami membuka akses internet terjangkau untuk konsumen yang ingin streaming Netflix dan video lainnya di perangkat mobile mereka," sambung dia.

Hal senada juga disampaikan XL Axiata dan Hutchison 3 yang dengan kerjasama tersebut dapat memperkaya konten pilihan mobile streaming video yang kini menjadi layanan populer dan sangat digemari oleh pelanggan milenial.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Menkominfo minta Netflix prioritaskan film Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar