Pekanbaru (ANTARA News) - Telkomsel meluncurkan Nada Sambung Pribadi (NSP) Dakwah Ustaz Abdul Somad untuk menemani pelanggannya menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan 1439 Hijriyah.

"NSP ini dapat digunakan oleh pelanggan untuk menggantikan nada sambung standar pada handphone yang akan dinikmati oleh penelepon," kata General Manager Sales Region Telkomsel Sumbagteng Ihsan di Pekanbaru, Selasa.

Layanan NSP 1212 bertema "Mari Berdakwah dengan NSP Ustadz Abdul Somad" mencakup 10 pilihan, antara lain Amalan yang Mengangkat Martabat (SUASBT01), Doa Khusnul Khotimah Abu Bakar As-Shiddiq (SUASBT02), Dosa Mendatangi Dukun (SUASBT03), Krisis Keimanan Saat ini (SUASBT04), dan Larangan Bersumpah Selain Nama Allah (SUSBT05).

Selain itu ada NSP yang memuat materi Menyikapi Kematian (SUASBT06), Muslim Kaffah Kembali ke Fitrah (SUASBT07), Ramadhan Bulan Menyucikan Jiwa (SUASBT08), Ramadhan Bulan Mulia (SUASBT09), dan Tips Mengisi Ramadhan (SUASBT10).

Ihsan menjelaskan pelanggan bisa mengakses layanan NSP Dakwah dengan tarif Rp9.000 untuk 30 hari melalui UMB *121*104# atau melalui SMS dengan mengetik Kode NSP dan mengirimnya ke 1212.

"Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya pada bulan Ramadhan," katanya.
 

Pewarta: Fazar Muhardi, Vera Lusiana
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018