The First Group gandeng IQI Global gali potensi investor di Asia Pasifik

The First Group gandeng IQI Global gali potensi investor di Asia Pasifik

CEO The First Group Rob Burns (Antara/BUSINESS WIRE)

Pengembang terkemuka asal Dubai bermitra dengan konsultan investasi top untuk mempromosikan portofolionya kepada potensi-potensi klien VIP di Asia Pasifik

DUBAI, UEA (Antara/BUSINESS WIRE) -- The First Group, salah satu pengembang properti terkemuka asal Dubai, mengumumkan kemitraan dengan konsultan investasi real estate top di Asia Tenggara, IQI Global, untuk memperluas portofolio hotel dan apartemen hotelnya ke basis klien IQI Global di seluruh regional Asia Pasifik.

Untuk melihat siaran pers multimedia, klik: https://www.businesswire.com/news/home/20180516005689/en/

IQI Global dikenal luas sebagai salah satu konsultan investasi properti ternama di Asia Pasifik, yang beroperasi di sejumlah pasar kunci seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Sementara itu, portofolio properti The First Group diantaranya meliputi mega proyek yang tersebar di berbagai lokasi strategis di Dubai seperti Business Bay, Jumeirah Village, Dubai Marina, dan Palm Jumeirah.

The First Group sebelumnya telah menyegel kemitraan dengan sejumlah pengelola hotel global seperti Wyndham Hotel Group - operator hotel terbesar di dunia - dan salah satu hotel ternama di Singapura, Millennium Hotels & Resorts. Penawaran real estate hotel bersertifikat hak milik (Freehold) perusahaan ini meliputi jaringan hotel terbesar, TRYP by Wyndham dan hotel Millenium bintang tiga dan empat, sehingga menyediakan peluang pengembalian modal dan laba yang lebih besar kepada para investor dibandingkan dengan properti-properti yang tidak bermerek (atau lainnya) di kawasan emirat.

Sebagai pengembang hotel-apartemen dengan rekam jejak yang sukses di Dubai selama lebih dari 10 tahun, The First Group telah mencetuskan ambisi untuk mengembangkan jaringan perhotelan yang saat ini tengah dibangun di beberapa lokasi di Dubai, yang beberapa telah menjadi target oleh para investor dari Asia Pasifik.

CEO The First Group Rob Burns mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk melebarkan sayapnya ke pasar-pasar dengan pertumbuhan tinggi di seluruh dunia, dengan orientasi untuk mempromosikan Dubai sebagai salah satu destinasi investasi properti top dunia.

"Kemunculan Dubai sebagai kota global pertama di Timur Tengah membuka peluang investasi yang luar biasa bagi para investor cerdas yang ingin memanfaatkan pertumbuhan kota ini," ujar Burns. "Dengan menggandeng IQI Global, kami akan menawarkan portofolio properti menengah ke atas kami yang dinamis kepada para calon investor di pasar-pasar kunci di Asia Pasifik dan kami akan terus membangun reputasi kami sebagai salah satu pengembang properti terdepan dan paling terpercaya di Dubai."

CEO IQI Global Kashif Ansari mengungkapkan, 'sebuah kehormatan' dapat bekerjasama dengan The First Group, yang dia gambarkan sebagai 'pemimpin pasar untuk produk investasi properti hotel' di Dubai.

"Menurut saya, Dubai tidak dipasarkan dengan baik di kawasan ini mengingat Asia Tenggara merepresentasikan populasi pendudukan sebesar lebih dari 600 juta jiwa - mayoritas suka berinvestasi pada properti," ungkapnya.

"Dubai telah menjelma menjadi destinasi investasi real estate terdepan di dunia. Dubai bagaikan sudah jadi merek tersendiri di industri real estate; dan dan didukung sejumlah inisiatif pemerintah seperti Expo 2020 dan perizinan transaksi menggunakan blockchain, saya yakin pasar real estate Dubai akan mampu mencapai level yang lebih tinggi."

"Saya optimistis kedua pihak akan dapat meraih visi di Asia Tenggara untuk The First Group dan peluang bisnis mereka."

Tentang The First Group
The First Group adalah pengembang properti dan hotel internasional yang para pemimpinnya merupakan orang-orang yang memiliki reputasi di pasar global selama lebih dari 30 tahun. Tim manajemen The First Group terdiri dari berbagai latar belakang, seperti properti, keuangan, akuisisi, pemasaran, dan pengembangan produk. Kemampuan perusahaan ini dalam mengembangkan potensi pasar dan kemitraan strategis dengan para pemimpin industri memungkinkan para klien memperoleh pengembalian modal yang atraktif dari salah satu pasar hotel paling dinamis di dunia. Dengan kantor pusat di Dubai dan operasi yang tersebar di Aljazair, Azerbaijan, Tiongkok, Ghana, India, Kazakhstan, Nigeria, Oman, Rusia, Arab Saudi, dan Turki, basis klien The First Group berekspansi dengan cepat. Untuk info lebih lanjut, klik www.thefirstgroup.com.

*Sumber: AETOSWire

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180516005689/en/

Kontak

The First Group

Eve Humphreys, +97144387458
Director of Brand & Marketing Communications
Eve.Humphreys@thefirstgroup.com

Sumber: The First Group

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar