Menikmati momen juara, Griezmann ogah komentari rumor transfer

Menikmati momen juara, Griezmann ogah komentari rumor transfer

Striker Atletico Madrid Antoinne Griezmann merayakan gol pada final Liga Europa. (Reuters)

Lyon (ANTARA News) – Antoine Griezmann mengatakan saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan masa depannya setelah striker Prancis itu mencetak dua gol yang mengantar Atletico Madrid menang 3-0 atas Marseille di final Liga Europa, di Lyon, Kamis dini hari WIB.

"Sekarang bukan waktunya bicara tentang masa depan saya. Saya hanya perlu menikmati momen ini, setelah memenangi gelar, dan merayakannya dengan para penggemar," kata Griezmann yang meraih penghargaan man of the match di final Liga Europa.

Penyerang asal Prancis itu diperkirakan meninggalkan Atletico pada akhir musim ini setelah empat tahun membela klub ibu kota Spanyol itu. Sejumlah spekulasi mengatakan ia akan berseragam Barcelona.

Baca juga: Atletico juara Liga Europa, Real Madrid ucapkan selamat

Baca juga: Penantian panjang Torres merebut piala bersama Atletico


"Sebuah mimpi bagi saya untuk memenangi gelar. Kami memiliki kesempatan di Liga Champions dan itu tidak terjadi, tapi kali ini giliran saya," kata Griezmann, yang belum pernah memenangi gelar utama bersama Atletico Madrid.

Dia masuk dalam skuat Atletico yang kalah adu penalti oleh Real Madrid di final Liga Champions 2016 dan kalah di final Piala Eropa pada tahun yang sama dengan skor 1-0 dari Portugal.

Baca juga: Kemenangan Atletico jadi kabar gembira bagi tim-tim Prancis, kenapa?
 

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar