Simeone: Andai Griezmann hengkang, Atletico akan tetap berkembang

Simeone: Andai Griezmann hengkang, Atletico akan tetap berkembang

Antoine Griezmann pada sebuah sesi latihan. (Reuters)

Lyon (ANTARA News) - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan timnya akan tetap berkembang meskipun tidak diperkuat striker Prancis Antoine Griezmann yang dirumorkan akan hengkang ke Barcelona.

Simeone memang tidak menyebutkan bahwa striker penyandang nomor punggung tujuh itu akan pergi, namun ia berupaya memastikan bahwa kondisi klub tidak akan terganggu jika ada pemain yang pergi.

"Antoine, jika dia bertahan kami akan terus tumbuh dan berkembang. Jika dia pergi, dia telah memberikan banyak hal kepada kami selama bertahun-tahun. Bahkan tanpa dia kami akan terus bertumbuh," kata Diego Simeone dilansir UEFA seusai pertandingan final Liga Europa yang dimenangkan Atletico Madrid 3-0 atas Marseille.

Baca juga: Menikmati momen juara, Griezmann ogah komentari rumor transfer

Di sisi lain, Antoine Griezmann ogah membicarakan rumor kepindahannya ke Barcelona, melainkan ingin merayakan juara yang sudah dinantikannya sejak pindah ke Spanyol untuk memperkuat Real Sociedad pada 2005.

"Saya meninggalkan kampung halaman saat berusia 14 tahun demi memenangkan gelar. Setelah dua kekalahan (di Liga Champions), saya bertekad mengambil kesempatan memenangkan satu piala malam ini," kata pemain berumur 27 tahun itu.

"Perasaan untuk klub tumbuh seiring berjalannya waktu, dengan setiap pertandingan, setiap musim. Saya sudah bersama Atletico selama empat tahun dan sekarang saya memiliki ikatan yang kuat dengan rekan satu tim dan fans. Itulah mengapa saya memberikan segalanya," katanya.

Sejak tahun lalu, Griezmann telah dirumorkan tengah diincar beberapa klub besar Eropa termasuk Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG).

Baca juga: Kemenangan Atletico jadi kabar gembira bagi tim-tim Prancis, kenapa?

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar