BRI Life dukung penuh prestasi atlet olahraga nasional

BRI Life dukung penuh prestasi atlet olahraga nasional

BRI Life serahkan Asuransi Dana Sehat Sejahtera (DASETERA) dan Asuransi Personal Accident kepada seluruh anggota Tim Atlet Kontingen Bulutangkis Indonesia Thomas Cup & Uber Cup 2018

Jakarta, 17 Mei 2018 (Antara) -- PT. Asuransi BRI Life salah satu anak perusahaan Bank BRI, terus memberikan apresiasi dan dukungan maksimal atas prestasi Atlet olahraga nasional, yang pada bulan ini apresiasi tersebut diberikan kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup 2018 yang sedianya akan berlaga di Bangkok Thailand pada tanggal 20-27 bulan Mei 2018 mendatang.

Bentuk nyata dukungan tersebut berupa pemberian produk Asuransi Dana Sehat Sejahtera (DASETERA) dan Asuransi Personal Accident dengan Uang Pertanggungan Rp. 500.000.000,- (Lima Ratus Juta Rupiah) akibat kecelakaan kepada seluruh anggota Tim Atlet Kontingen Bulutangkis Indonesia Thomas Cup & Uber Cup 2018 yang terdiri dari 20 orang atlet, serta pelatih dan manager.

Dalam kesempatan terpisah Direktur Utama BRI Life, Rianto Ahmadi menyampaikan 2 (dua) manfaat sekaligus berupa proteksi jiwa dan perlindungan kesehatan yang akan diberikan kepada para atlet bulutangkis Indonesia yang tergabung dalam Kejuaraan Thomas Cup dan Uber Cup 2018.

Rianto Ahmadi mengatakan, ”Perhatian dan dukungan terhadap prestasi para atlet serta perkembangan olahraga nasional pada tahun ini kami berikan kepada cabang bulutangkis, yang sebelumnya juga kami berikan kepada tim atlet tenis Fed Cup Indonesia. Tentunya apresiasi serta dukungan tersebut tidak berhenti sampai pada kedua cabang olahraga tersebut, cabang olahraga lainnya yang memiliki atlet berprestasi juga akan menjadi perhatian BRI Life”.

Penyerahan secara simbolis dukungan Asuransi BRI Life dilaksanakan di Hotel Century Jakarta beberapa waktu lalu bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PBSI yang ke-67 (08/05), yang dihadiri oleh EVP Wealth Management Bank BRI Dicky Rozano serta Direktur MSDM dan Kepatuhan BRI Life Khairi Setiawan.

“Kami berharap dukungan yang diberikan bagi para atlet bulutangkis Piala Thomas dan Uber Cup ini akan menjadi spirit positif kepada para atlet untuk meraih prestasi yang membanggakan bagi Bangsa Indonesia” tutup Rianto. (Adv)

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar