Denpasar (ANTARA News) - Semua pemain andalan Bali United siap diturunkan saat timnya menjamu Arema FC pada kompetisi sepak bola Liga 1 tahun 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Jumat malam besok.

Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro kepada pers di Kuta, Bali, Kamis, mengaku sudah mempersiapkan secara matang dalam menatag pertandingan menghadapi Arema FC itu.

"Dalam pertandingan ini ada juga beberapa pemain yang absen turun, antara lain Yabes Roni. Namun demikian anak asuh andalan semuanya turut memperkuat pertandingan menghadapi Arema,` tandas dia.

Ia mengatakan, walau bermain dikandang sendiri di bawah dukungan ribuan suporter, tim harus tetap waspada dan bermain kompak.

Widodo mengatakan tim akan berjuang secara maksimal untuk memetik kemenangan, sedangkan pemain Made Andhika Wijaya berjanji untuk berjuang habis-habisan pada pertandingan Jumat malam itu dan menyatakan  tidak gentar menghadapi Arema.

"Saya berusaha bermain terbaik. Ingin mempersembahkan kemenangan tim Balu United bagi pencinta sepak bola dan `Semeton Dewata`," kata dia.

Pelatih kepala Arema FC Milan Petrovic juga menyatakan pasukannya sudah latihan maksimal dan menandaskan akan memperbaiki kekurangan dalam laga sebelumnya.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran saya sebagai pelatih yang baru tiba 40 hari, bisa memperbaiki strategi para pemain. Saya pun sudah melakukan adaptasi dan koordinasi dengan pelatih lainnya dalam memperbaiki permainan tim Arema," kata dia.

 

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018