Meghan Markle konfirmasi ayahnya takkan datang ke pernikahan

Meghan Markle konfirmasi ayahnya takkan datang ke pernikahan

Foto pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle (Reuters/Alexi Lubomirski)

Jakarta (ANTARA News) - Aktris Amerika Serikat Meghan Markle akhirnya mengonfirmasi bahwa ayahnya tidak akan menghadiri pernikahannya dengan Pangeran Harry, cucu dari Ratu Elizabeth, mengakhiri segala spekulasi yang telah beredar selama berhari-hari menjelang pernikahan kerajaan.

Harry, urutan keenam pewaris tahta Inggris, dan Meghan, bintang serial televisi “Suits”, akan menikah di Kapel St George di kastil Windsor, rumah dari keluarga kerajaan Inggris selama hampir 1000 tahun.

Ayah Meghan, Thomas, sebelumnya dijadwalkan akan mengiringi putrinya menuju altar pernikahan di Kapel St George di kastil Windsor, Sabtu mendatang.

Namun, Thomas mengeluarkan pernyataan penuh kontradiksi pekan ini tentang apakah dia akan menghadiri pernikahan putrinya, di mana TMZ.com mengatakan dia menjalani operasi jantung, Rabu.

“Sayangnya, ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami. Saya selalu peduli pada ayah dan berharap dia bisa diberi ruang agar bisa fokus pada kesehatannya,” kata Meghan dalam keterangan seperti dikutip Reuters.

“Saya ingin berterimakasih pada semua orang yang telah memberikan pesan penuh dukungan. Tolong ketahui bahwa saya dan Harry tidak sabar berbagi hari istimewa ini bersama kalian pada Sabtu mendatang."

Pewarta: N011
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar