Alex Rins perpanjang kontrak dengan Suzuki

Alex Rins perpanjang kontrak dengan Suzuki

Pembalap team Suzuki Ecstar Motogp 2018 Andrea Iannone (kiri) dan Alex Rins (kanan) memacu motornya saat Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/2/2018). Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional 2018 yang diselenggarakan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diikuti ribuan biker dari 63 klub dan komunitas tersebut sebagai ajang kebersamaan dan kekompakan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki di Indonesia. (ANTARA /Arif Firmansyah)

Paris (ANTARA News) - Pebalap Spanyol Alex Rins telah memperpanjang kontrak selama dua tahun dengan Suzuki, demikian diumumkan tim MotoGP itu pada Kamis menjelang Grand Prix Prancis di Le Mans.

Rins melakukan debutnya di MotoGP pada tahun lalu dan sekarang dikontrak sampai akhir 2020.

Pebalap 20 tahun itu naik podium untuk pertama kalinya pada tahun ini, saat ia sukses finis pada posisi ketiga di Argentina pada April.

Baca juga: Iannone akui kekuatan pebalap debutan MotoGP 2017

"Alex tumbuh dan berkembang dengan cepat, dan tahu bahwa kami akan memiliki waktu yang lebih lama untuk bersama-sama membuat semua orang dapat berkonsentrasi dan bekerja lebih keras untuk mencapai hasil-hasil yang penting dengan dia," kata manajer tim Davide Brivio dalam pernyataannya, demikian dilaporkan Reuters.

(H-RF/I015)

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar