Jakarta (ANTARA News) - Pesinetron Ariel Tatum untuk pertama kalinya disibukkan dengan latihan teater selama bulan puasa.

"Biasanya aku enggak kerja kalau puasa," kata Ariel di Jakarta, Kamis (17/5).

Gadis 21 tahun itu yakin aktivitas puasa takkan terasa berat meski diisi dengan latihan untuk pementasan “Langit 7 Bidadari”, apalagi dia akan bertemu dengan sejumlah aktor dan aktris senior seperti Jajang C Noor, Samuel Rizal, Indy Barends, Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw dan Sarwendah.

"Enggak akan berasa puasa sambil rehearsal dan dikelilingi orang yang seru," imbuh dia.

Dia akan menjadi salah satu bidadari di pementasan yang disutradarai Harry De Fretes. 

Ariel yang biasanya tampil di sinetron dan FTV itu baru kali ini bermain di panggung teater. Awalnya dia tak pernah merasa bisa mendapat kesempatan untuk beraksi di pentas teater secepat ini.

"Aku pencinta teater tapi enggak pernah terpikir untuk main teater, kirain (baru bisa dapat kesempatan) 5-10 tahun lagi," ujar Ariel, menambahkan dirinya merasa bangga karena dipilih langsung oleh Harry. 

"Langit 7 Bidadari" bercerita tentang Joko punya cita-cita ingin seperti Jaka Tarub, sehingga dia mencari pujaan hati ke tempat yang diyakini jadi tempat bidadari turun dari kayangan. Joko bertemu dengan bidadari, tapi justru mereka yang balik mengagumi negeri tempat Joko hidup. 

Pentas ini akan diadakan pada pada 1 Juni 2018 di Theater Garuda - TBTI, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Baca juga: Ariel Tatum tertekan bersanding dengan aktris-aktris senior

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018