Medan (ANTARA News) - Skuad PSMS Medan diharapkan dapat bermain lepas tanpa tekanan mental saat menghadapi tamunya Sriwijaya FC dalam lanjuta Liga I Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat malam ini.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Jumat, mengatakan, setiap pertandingan yang mereka jalani, timnya selalu bermain dengan perasaan tertekan, bukan hanya saat menjalani laga awal namun juga laga tandang.

"Mental kami selalu seperti ini, ada tekanan sendiri. Tapi semoga pemain bisa keluar dari tekanan ini dan itu bisa terwujud saat menghadapi Sriwijaya nanti malam," katanya.

Menghadapi skuad "Laskar Wong Kito", PSMS akan berusaha sekuat mungkin agar dapat memenangkan pertandingan, mengingat laga tersebut merupakan laga penting dalam upaya untuk tetap menjaga kepercayaan publik Medan.

"Kami akan berusaha sekuat mungkin agar bisa menang. Anak-anak juga sudah siap mewujudkan tekad itu dan tentunya kami juga mohon doa dari semua pecinta PSMS," katanya.

Baca juga: PSMS percaya diri hadapi Sriwijaya FC

Ia juga mengimbau semua pecinta PSMS untuk datang beramai-ramai ke Stadion Teladan untuk memberikan dukungan kepada tim kecintaannya itu, sehingga diharapkan mampu memberikan dorongan semangat kepada anak-anak asuhnya untuk bisa memetik poin sempurna dari lawan.

"Siapa pun lawan yang dihadapi saat di kandang, harus kita menangkan. Kalau di kandang wajib menang, ini adalah rumah kita," katanya.

Mantan Pelatih Persib Bandung itu juga memuji Sriwijaya FC yang dinilainya banyak diperkuat pemain-pemain yang memiliki skill diatas rata-rata, bukan hanya pemain asing, namun juga pemain lokalnya.

"Jadi semua pemain Sriwijaya sama berbahayanya, semuanya bagus-bagus. Kita harus sangat hati-hati, jangan sampai kecolongan terutama di menit-menit awal," katanya.

Baca juga: PSMS anggap semua pemain Sriwijaya berbahaya

Pewarta: Juraidi
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018