PDIP se-Kalteng mantapkan pemenangan pemilu 2019

PDIP se-Kalteng mantapkan pemenangan pemilu 2019

PDI-P (kpu)

Palangka Raya (ANTARA News) - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan se-Kalimantan Tengah menggelar rapat koordinasi daerah dan rapat kerja daerah khusus memantapkan strategi dan kerja sama dalam pemenangan pemilihan umum tahun 2019.

Konsep memenangkan pemilu sudah matang namun tetap perlu dievaluasi agar koordinasi dan kerja sama kader bersama pengurus dalam melaksanakannya semakin solid, kata Ketua panitia pelaksana Duwel Rawing di Palangka Raya, Jumat.

"Jadi dua kegiatan besar yang rencananya dilaksanakan 24 sampai 26 Mei 2018 di Kalawa Convention Hall kota Palangka Raya ini nantinya dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Kalteng Renhard Atu Narang, juga akan dihadiri sejumlah Pengurus Pusat," ucapnya.

Sebelum Rakorda dan Rakerdasus PDIP se-Kalteng tersebut, panitia pelaksanaan rencananya akan dimulai dengan buka puasa bersama mengundang sejumlah tokoh lintas agama dan anak panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya.

Duwel mengatakan PDIP Kalteng selalu rutin setiap tahun melaksanakan buka puasa bersama dengan para tokoh dan anak panti asuhan. Hanya, untuk tahun 2018 ini berbeda karena seluruh kader dan pengurus PDIP yang ada di provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila ini.

"Kita sebagai pelaksana Rakorda dan Rakerdasus terus berupaya mempersiapkannya secara matang. Ini kan melibatkan ratusan kader dan pengurus PDIP se-Kalteng," kata dia didampingi Sekretaris panitia Wiliam Katopo, Bendahara panitia Axcel Narang.

Mantan Bupati Katingan dua periode ini kembali menegaskan bahwa PDIP se-Kalteng memberikan perhatian serius terhadap pemilihan Kepala Daerah di 11 Kabupaten/Kota. Sebab, PDIP Kalteng berkomitmen agar semua Pilkada dapat dimenangkan.

Dia mengatakan rakorda dan rakerdasus ini lah menjadi wadah memantapkan dan merapatkan barisan seluruh kader Banteng dari seluruh penjuru Kalimantan Tengah dalam menghadapi berbagai agenda politik mendatang.

"Tentunya juga dalam upaya memantapkan koordinasi serta kerjasama, menuju upaya memenangkan suara dalam pilkada kedepan," demikian Duwel.

Pewarta: Jaya Wirawana Manurung
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Maju Pilwalkot Solo, Gibran bertandang ke rumah Mega

Komentar