Surabaya (ANTARA News) - PT Kereta Api Indonesia, Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya menghadrikan Program Ramadhan bagi penumpang Kereta Api (KA) Ekskutif dengan memberikan potongan harga atau tarif promo.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko di Surabaya, Jumat mengatakan dengan program ini masyarakat dapat membeli tiket kereta api eksekutif dengan harga lebih murah dari harga biasanya.

Gatut mengatakan, masing-masing KA eksekutif yang mendapatkan tarif promo adalah KA Sancaka, KA Malioboro Ekspres, dan KA Mutiara Timur dengan harga tiket promo Rp100 ribu, dari harga sebelumnya antara Rp120 ribu hingga Rp200 ribu.

Berikutnya, KA Argo Bromo Angrek, KA Sembrani, KA Gumarang, KA Harina dengan harga tiket promo Rp290 ribu, dari harga sebelumnya antara Rp300 ribu hingga Rp450 ribu.

Gatut mengatakan, untuk tanggal keberangkatan yakni antara tanggal 21 hingga 31 Mei 2018, dengan pemesanan tiket dilakukan di loket reservasi dan semua jaringan penjualan, mulai tanggal 19 Mei 2018.

"Program ini, bertujuan agar kami bisa merayakan Ramadhan bersama para pengguna jasa kereta api," ujarnya.

Gatut mengatakan, ketentuan tarif promo berlaku parsial sesuai pengaturan masing-masing KA, dan dapat direduksi serta dapat dibatalkan maupun diubah jadwalnya.

Pewarta: A Malik Ibrahim
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018