Paduan suara akan nyanyikan "Stand by Me" di pernikahan Harry - Meghan

Paduan suara akan nyanyikan "Stand by Me" di pernikahan Harry - Meghan

Foto Pangeran Harry dan Meghan Markle (REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA News) - Pernikahan Pangeran Harry dari kerajaan Inggris dan aktris AS Meghan Markle akan diramaikan penampilan paduan suara yang menyanyikan "Stand by Me". 

Karen Gibson dan The Kingdom Choir akan membawakan lagu klasik R&B Amerika itu di Kapel St. George di Kastil Windsor.

Penampilan itu akan jadi semacam pembuka bagi mempelai pria dan wanita karena lagu itu akan dinyanyikan sebelum mereka mengucapkan sumpah pernikahan, seperti dikutip dari People.

"Stand by Me" awalnya dirilis pada 1961 dan dibawakan oleh Ben E. King, yang juga menulis lagu itu dengan Jerry Leiber dan Mike Stoller. Lagu tersebut telah dibawakan ulang oleh penyanyi lain seperti Otis Redding, John Lennon dan Florence + The Machine.

Meghan Markle akan didampingi oleh Pangeran Charles menuju pelaminan karena ayahnya, Thomas Markle, tidak bisa datang akibat sakit.

Sementara itu ibundanya yang keturunan kulit hitam, Doria Ragland, minum teh bersama dengan Ratu Elizabeth, nenek Pangeran Harry, menjelang pernikahan mewah kerajaan yang akan disaksikan jutaan orang di seluruh dunia.

Di luar tembok batu kuno Kastil Windsor yang selama 1.000 tahun telah menjadi rumah bagi keluarga kerajaan Inggris, masyarakat berbaur dengan turis dan para awak televisi di bawah kibaran bendera Inggris dan Amerika.

Harry akan menikahi Markle, bintang drama televisi "Suits", di Kapel St George warisan abad ke-15 dalam kompleks Istana Windsor dalam seremoni yang akan dimulai pukul 11.00 pagi Sabtu setempat atau 18.00 WIB Sabtu.

Pengantin baru ini kemudian akan diarak mengelilingi Windsor dengan kereta kuda.

Baca juga: Jelang pernikahan, kerumunan orang sambut Harry di depan kastil

Baca juga: Tak diundang, keluarga besar Meghan Markle sudah tiba di London

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar