Oprah tiba di lokasi pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Oprah tiba di lokasi pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Oprah Winfrey menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle (instagram)

... Meghan dan Amal telah saling mengenal sejak lama...
Jakarta (ANTARA News) - Oprah Winfrey menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor, Sabtu.

Oprah (64), yang mengenakan gaun merah muda pucat buatan Stella McCartney yang dihiasi renda dipadukan dengan topi berwarna krem, adalah salah satu dari selebritas yang diundang ke pernikahan tersebut. 

Sehari sebelum pernikahan kerajaan Inggris ini, pembawa acara talk show itu menonton pertunjukan musikal Tina, tentang legenda musik Tina Turner, di Aldwych Theatre, London.

George dan Amal Clooney juga masuk ke dalam daftar undangan hari ini. Pasangan itu juga termasuk dalam tamu untuk resepsi malam yang hanya dihadiri 200 orang di Frogmore House.

"Meghan dan Amal telah saling mengenal sejak lama," kata seorang sumber pada People.

Aktris Priyanka Chopra, dan beberapa lawan main Meghan di serial televisi Suits, termasuk Gina Torres, Sarah Rafferty dan Rick Hoffman juga turut datang ke hari bahagia teman mereka.

Harry dan Meghan mengucapkan sumpah suami istri di Gereja St George, di Kastil Windsor. Meghan ditemani Pangeran Charles ke altar pernikahan karena ayahnya, Thomas Markle, tidak bisa datang akibat masalah kesehatan.

Setelah menikah, Ratu Elizabeth II menganugerahkan pasangan baru Kerajaan Inggris itu dengan gelar Duke of Sussex dan Duchess of Sussex. 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar