Victoria dan David Beckham juga diundang ke pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Victoria dan David Beckham juga diundang ke pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Victoria dan David Beckham hadir di pernikahan kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor. (instagram/minemagazineldn)

Jakarta (ANTARA News) - Victoria dan David Beckham juga termasuk dalam daftar undangan pernikahan kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor yang bertabur bintang.

Victoria kali ini tampil mengenakan gaun biru tua. Pada 2011 silam, mereka juga hadir ke pernikahan William dan Kate ketika Victoria sedang mengandung putri bungsunya Harper Seven. Saat itu dia mengenakan busana biru tua rancangannya sendiri.

Dikutip Time, pasangan Beckham sudah familier dengan pernikahaan kerajaan. Keduanya juga menarik perhatian di pernikahan William dan Kate Middleton, di Westminster Abbey. 

Hubungan Victoria dengan Harry bisa dirunut sejak 1997, saat itu Harry belia berkunjung ke Afrika bersama ayahnya, Pangeran Charles, pada saat yang sama Spice Girls juga sedang tur di sana. Saat itu para anggota Spice Girls, Nelson Mandela, dan anggota kerajaan Inggris bertemu.

Sejak itu Victoria berevolusi dari anggota girl group menjadi perancang busana dan ibu dari empat orang anak, kerap juga diasosiasikan dengan orang-orang elit Inggris. Victoria juga diberi gelar Officer of the Most Excellent Order of the British Empire oleh Ratu Elizabeth II pada 2017.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar