Godaan puasa Ariel Tatum

Godaan puasa Ariel Tatum

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Jakarta (ANTARA News) - Makanan dan minuman yang terlihat biasa-biasa saja bisa jadi tampak menggoda orang-orang yang perutnya kosong saat berpuasa.

"Lapar mata" juga terjadi pada pesinetron Ariel Tatum, terutama menjelang adzan magrib berkumandang.

"Kalau siang masih bodo amat, kalau sudah jam 4 atau jam 5.... Kanebo saja sudah kelihatan apa...," kata Ariel disambung dengan tawa.

Ditemui di Jakarta usai konferensi pers pementasan teater "Langit 7 Bidadari" beberapa waktu lalu, Ariel juga mengungkapkan makanan-makanan yang disantapnya saat berbuka puasa.

Tidak seperti kebanyakan orang yang menginginkan hidangan manis seperti kolak atau biji salak, rupanya Ariel tidak terlalu suka makanan manis untuk berbuka puasa.

"Aku lebih suka asin," katanya, menambahkan porsi makannya saat berbuka puasa tidak banyak karena perutnya tak bisa langsung diisi setelah dibiarkan kosong seharian.

Yang pasti, buka puasa terasa lebih menyenangkan ketika ditemani keluarga di rumah, kata Ariel.

Porsi makan lebih banyak dialokasikan saat sahur agar tubuhnya kuat berpuasa hingga petang. Menu favoritnya adalah semua yang serba sehat yang harus memenuhi kebutuhan serat dan vitamin yang diperlukan tubuh.

Nasi sudah ditinggalkan sebagai sumber karbohidrat oleh gadis yang kini lebih memilih roti gandum. Tapi kadang-kadang dia masih menyantap makanan wajib sebagian besar masyarakat Indonesia.

"Kadang (makan nasi), kayak nasi padang, masa makan enggak pakai nasi?" seloroh dia.

Baca juga: Ariel Tatum jalani puasa sambil berlatih teater

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar