MU harus rekrut pemain berpengalaman

MU harus rekrut pemain berpengalaman

Nemanja Matic (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Manchester United harus membeli pemain-pemain berpengalaman jika ingin menjadi juara musim depan, kata gelandang Nemanja Matic seperti dikutip Reuters.

United yang finis pada urutan dua dengan selisih poin sangat besar dari juara liga Manchester City musim ini gagal meraih satu pun piala setelah peluang terakhir menyabet Piala FA digagalkan Chelsea yang membekap mereka 1-0 pada final Sabtu pekan lalu.

"Saya kira kami perlu pemain-pemain berpengalaman untuk menambahkan kualitas pada tim kami," kata Matic yang bergabung dengan MU dari Chelsea, kepada media setempat.

"Setelah itu kami bisa memperebutkan gelar dan juga Liga Champions. Saya kira kami telah meningkat. Seperti Anda tahu, United tahun lalu menempati urutan enam. Setahun sebelumnya, urutan kelima."

"Satu-satunya tim yang lebih baik dari pada kami tahun ini adalah Manchester City," kata dia. "Sudah pasti mereka memperagakan permainan yang hebat. Tetapi kami di urutan kedua dan kami ada di Liga Champions tahun depan yang adalah hal paling penting.

Baca juga: Mourinho tetap bangga meski kalah di Piala FA, kenapa?

 

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar