counter

BBM perkenalkan akun resmi untuk merek, bisnis dan selebriti

BBM perkenalkan akun resmi untuk merek, bisnis dan selebriti

Logo BlackBerry Messenger (BBM) (Wikipedia)

Jakarta (ANTARA News) - BBM Messenger (BBM) mengumumkan fitur Akun Resmi dalam BBM.

"Akun Resmi BBM adalah fitur yang memungkinkan mitra BBM, seperti merek, bisnis, dan bahkan selebriti, mengirim pesan langsung ke pengguna BBM, yang telah menambahkan atau berlangganan akun mereka sebagai "kontak," begitu penjelasan BBM dalam siaran pers yang diterima, Senin.

Layanan baru itu memberi pesan pendek kepada pengguna secara seketika yang muncul melalui push notification, yang berarti mitra bisa mendapatkan sejumlah besar pengguna yang akan melihat pesan mereka.

Untuk Merek, Akun Resmi memungkinkan mereka menyediakan konten yang tepat dan bernilai lebih, seperti, kontes, kode promosi dan materi pemasaran kepada pelanggan mereka.

Sementara itu, Bisnis dapat memanfaatkan Akun Resmi sebagai alat pesan otomatis untuk komunikasi internal.

Selebriti juga dapat dengan mudah meng-update dan melibatkan penggemar dalam kegiatan mereka, menayangkan video dan foto, mempromosikan jadwal pertemuan dengan penggemar, peluncuran single atau album, dan peluncuran drama atau film baru.

Akun Resmi memberikan mitra kendali lebih besar dalam menyasar, mengolah pesan dan menjangkau pelanggan mereka secara langsung.

Pada saat diluncurkan, pengguna dapat berlangganan berbagai akun, mulai dari olahraga dan merek konsumen. Melalui penambahan akun sebagai kontak, pengguna BBM dapat menerima informasi secara berkala terkait promosi khusus, kupon, dan berita terkini serta program olahraga.

Fitur ini tersedia di Android serta iOS, dan saat ini hanya tersedia di pasar Indonesia.

Untuk bergabung dengan Akun Resmi sebagai pengguna, dari tab Kontak, klik "Akun Resmi." Selanjutnya, bergabung dengan Akun Resmi dengan mengklik ikon  "+".

Pengguna akan mulai mendapatkan pesan dan konten terbaru dari Akun Resmi, dan dapat memberikan komentar, "like" dan "share" dengan kontak BBM mereka.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Menteri ESDM beri contoh cara Beijing dorong kendaraan listrik

Komentar