Medan (ANTARA News) - PSMS Medan berambisi menghentikan catatan negatif selalu kalah di laga tandang, menyongsong lawatan ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Selasa (22/5).

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengatakan ada catatan penting bagi anak-anak asuhannya, mengingat dari empat laga tandang yang sudah dijalani, mereka belum mendapatkan satu poin pun.

"Sampai sejauh ini kami belum meraih satu poin pun selama menjalani laga away. Kami ingin pencapaian buruk itu bisa berubah saat menghadapi Mitra Kukar besok," katanya.

"Semoga target tersebut dapat kita capai. Kita target paling tidak dapat mencuri poin dari Mitra Kukar. Kami mohon doa dari masyarakat Kota Medan," ujarnya menambahkan.

Baca juga: PSMS bawa 18 pemain hadapi Mitra Kukar

Baca juga: PSMS santuni pendukung yang meninggal

Baca juga: Pelatih PSMS puji semangat juang pemain kalahkan Sriwijaya FC


PSMS sudah menjalani sembilan laga dan sudah mengumpulkan 12 poin dari empat kali menang dan lima kali kalah demi menempati peringkat kesembilan klasemen sementara.

Di antara sembilan laga tersebut, empat berlangsung di kandang lawan, dan seluruhnya berakhir dengan kekalahan, yakni 1-2 di tangan Bali United, 1-4 kontra PSIS Semarang, 1-4 di markas Persela Lamongan dan 2-3 melawan PS Tira.

Meski menargetkan bisa mencuri poin, Djajang mengakui hal itu tidak mudah mengingat Mitra Kukar selaku tuan rumah tentunya tidak ingin kecolongan, ditambah pasukan Naga Mekesdihuni pemain-pemain berkualitas.

"Barisan tengah dan depan mereka sangat baik, kita harus hati-hati, jangan sampai kecolongan. Anak-anak juga sudah diwanti-wanti untuk tetap konsentrasi penuh terutama di awal-awal laga yang kadang dimanfaatkan oleh lawan untuk menciptakan gol cepat," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018