Milan (ANTARA News) - Pelatih Maurizio Sarri masih belum menentukan sikap mengenai apakah akan terus bersama Napoli setelah mengantarkan klub ini menempati peringkat kedua Serie A dengan mencetak rekor poin terbanyak untuk klub ini.

"Ini situasi yang rumit," kata dia kepada wartawan setelah timnya mengalahkan Crotone 2-1 pada pertandingan terakhir liga musim ini untuk finis dengan 91 poin dari 38 pertandingan.

"Saya tak bisa bilang saya akan jalan terus dan mencoba lagi dengan tim ini karena saya tak tahu apakah mereka akan terus bersama. Saya tak tahu apakah klub berniat memanfaatkan klausa jual untuk menawarkan para pemain ini ke klub-klub besar," kata dia seperti dikutip Reuters.

Napoli, yang finis empat poin di bawah Juventus, sudah dua kali menjadi runners-up selama tiga musim Sarri memimpinnya, juga menjadi tim pertama yang mengumpulkan lebih dari 90 poin tetapi tidak menjadi juara liga.

Juventus telah menjuarai tujuh musim Serie A terakhir, termasuk musim ini.

"Saya tak berpikir akan pindah ke klub Italia lainnya. Andai saya harus berubah klub, maka saya akan pindah ke luar Italia," sambung pria berusia 59 tahun itu.

Baca juga: Napoli kirim Crotone turun kasta ke Serie B



 

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018