JOOX mengerti bahwa K-Pop memiliki penggemar setia di Indonesia."
Jakarta (ANTARA News) - Para Army (sebutan untuk penggemar boy group Bangtan Sonyeondan/BTS) di Indonesia yang ingin menyaksikan "BTS Comeback Show - High Reel" pada 24 Mei 2018, bisa melakukan live streaming melalui aplikasi situs JOOX. 

Jadwal tayangan live streaming acara ini, yakni pukul 18.30 WIB. Penggemar bisa melakukan terlebih dahulu RSVP (https://bit.ly/2Isb1VT) untuk menambahkan konser wajib ini pada laman jadwal tayang langsung (live schedule). 

Baca juga: BTS persembahkan kemenangan di Billboard untuk penggemar

Bagi mereka yang tak sempat menonton tayangan live ini, ada tayangan ulang yang bisa diakses melalui fitur video-on-demand EKSKLUSIF di JOOX hingga 23 November 2018 – dengan teks bahasa Inggris.

Dalam acara yang berlangsung di Seoul itu, BTS rencananya akan menampilkan pertunjukan musik berdurasi 70 menit, beserta wawancara mereka.

Baca juga: BTS kembali sabet penghargaan di Billboard Music Awards, singkirkan Justin Bieber

"BTS merupakan salah satu fenomena K-Pop, dan K-Pop idols adalah paket lengkap, dengan kepribadian mereka yang dinamis dan trendy selalu menampilkan tarian terbaik di panggung," catat Benny Ho, Senior Director of Business Development, Tencent International Business Group, dalam keterangan tertulisnya, Senin. 

Ia mengimbuhi, “JOOX mengerti bahwa K-Pop memiliki penggemar setia di Indonesia. Itulah mengapa kami dengan bangga mempersembahkan konten K-Pop berkualitas."

Baca juga: Pre-order album baru BTS sudah lebihi 1,44 juta keping

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2018