Kapolrestabes Surabaya persilakan gelar Persebaya-Persipura

Kapolrestabes Surabaya persilakan gelar Persebaya-Persipura

Logo Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018. (liga-indonesia.id)

Surabaya (ANTARA News) - Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mempersilakan panitia pelaksana menggelar pertandingan lanjutan Liga 1 antara Persebaya dan Persipura Jayapura di Surabaya, Selasa, 29 Mei 2018.

"Kami siap memberikan pengamanan agar pertandingan sukses digelar," ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Senin malam.

Pertandingan tuan rumah Persebaya melawan Persipura merupakan lanjutan Liga 1 pekan ke-11 yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Dengan lampu hijau oleh Kapolrestabes maka pertandingan tersebut tidak ditunda seperti halnya jadwal Persebaya melawan Persib Bandung di pekan ke-9 yang seharusnya dilaksanakan Sabtu (19/5).

Pertandingan klasik tersebut gagal digelar karena tidak keluarnya izin pengamanan akibat serangan serangkaian teror bom yang melanda Surabaya dan Sidoarjo pada Minggu (13/5) dan Senin (14/5).

Kapolrestabes Surabaya juga mempersilakan suporter Persebaya, Bonek Mania, untuk hadir langsung di stadion dan memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

"Harapannya, semua elemen masyarakat dan suporter bisa membantu lancarnya pertandingan mulai sebelum hingga setelah laga," ucap perwira menengah tersebut.

Sementara itu, Panpel Persebaya yang dipimpin Whisnu Sakti Buana menggelar silaturahim dengan Kapolrestabes sekaligus sebagai bentuk dukungan moril kepada aparat melawan aksi teror di "Kota Pahlawan".

Baca juga: Panpel: Laga Persebaya vs Persib ditunda

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar