Keponakan Meghan Markle diperingatkan polisi karena bawa pisau ke klub London

Keponakan Meghan Markle diperingatkan polisi karena bawa pisau ke klub London

Meghan Markle tiba di Kapel St. George di Kastil Windsor untuk melangsungkan pernikahan dengan Pangeran Harry di WIndsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). (Jane Barlow/Pool via REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Keponakan Meghan Markle dilepaskan setelah diberi peringatakan oleh polisi karena membawa pisau ke klub London di mana dia merayakan pernikahan tantennya dengan Pangeran Harry dari kerajaan Inggris, lapor Sky News, Senin waktu setempat.

Polisi mengatakan mereka telah dipanggil ke klub di Kingston-on-Thames pada Minggu dini hari setelah seorang pria "terang-terangan mengatakan dia punya pisau saat berusaha masuk ke klub".

Dua pria berusia 20-an tahun yang mengunjungi Inggris itu diajak bicara di hotel terdekat, kata polisi, dan diperingatkan atas aksinya namun mereka tidak ditangkap. Seorang pria dengan sukarela menyerahkan semprotan beracun.

Media Inggris mengidentifikasi salah satu pria sebagai Tyler Dooley (25), putra dari kakak tiri Meghan, Thomas Markle Jr. Polisi Inggris menolak untuk mengonfirmasi identitas pria tersebut.

Meghan, yang kini punya gelar Duchess of Sussex, tidak mengundang Dooley ke pernikahan.

"Pada kasus yang sudah dipertimbangkan secara seksama oleh petugas, barang-barang sudah diserahkan secara sukarela dan tidak ada risiko lagi, jadi investigasi sudah ditutup dengan sebuah peringatan," kata Sally Benatar dari kepolisian setempat dalam pernyataan.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar