Goody bag pernikahan Harry - Meghan dijual

Goody bag pernikahan Harry - Meghan dijual

Meghan Markle dan Pangeran Harry meninggalkan Kapel St. George di Kastil Windsor setelah pemberkatan pernikahan mereka di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). (Gareth Fuller/Pool via REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Ingin mendapatkan salah satu goody bag yang diberikan kepada tamu-tamu publik di pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle? Nah, Anda mungkin perlu memecahkan celengan dulu.

Salah satu tas suvenir berbahan kanvas, dihiasi dengan inisial pengantin, telah ditawar sebesar £50.000 (67.100 dolar AS) di situs lelang eBay, penawaran ini masih berlaku hingga dua hari mendatang.

Tas itu berisi buklet marriage order, cokelat berbentuk koin untuk memperingati hari itu, botol air berlabel pernikahan, magnet pernikahan kerajaan dan shortbread, dibuat khusus untuk hari pernikahan Sabtu lalu.

Beberapa tas yang diberikan kepada 2.640 masyarakat yang cukup beruntung untuk diundang ke dalam wilayah Kastil Windsor ditawar seharga ribuan pound dalam beberapa jam setelah dijual online.

Salah satu vendor menggambarkan barang itu sebagai "sepotong sejarah dan memorabilia Pernikahan Kerajaan yang diberikan untuk merayakan hari yang sangat istimewa".

Di antara undangan terdiri atas anggota kerajaan dan selebritas papan atas terdapat pula 1.200 anggota masyarakat Inggris, 200 anggota yayasan yang didukung oleh Harry - Meghan, 610 orang dari komunitas lokal Windsor, sekitar 100 siswa dari sekolah terdekat dan 530 staf kerajaan, demikian AFP.

Baca juga: Pernikahan Pangeran Harry ditonton puluhan juta orang Amerika

Baca juga: Keponakan Meghan Markle diperingatkan polisi karena bawa pisau ke klub London

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

PPKM Aceh Utara, petugas berikan sanksi teguran kepada pelanggar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar