Meghan dan Harry kirim bunga pernikahan ke rumah sakit

Meghan dan Harry kirim bunga pernikahan ke rumah sakit

Pangeran Harry dan Meghan Markle meninggalkan Kapel St. George di Kastil Windsor setelah pemberkatan pernikahan di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018). (Owen Humphreys/Pool via REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Bunga-bunga yang jadi dekorasi Kapel St. George dalam pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menemukan rumah keduanya di St. Joseph’s Hospice, London. 

Rumah sakit itu mengumumkan mereka mendapat “kiriman sangat istimewa” berisi bunga-bunga terkenal. 

“Terima kasih banyak untuk Harry dan Meghan serta florist Philippa Craddock,” tulis St. Joseph’s di Facebook seperti dikutip Time. 

“Rumah sakit kami terlihat luar biasa dan wangi. Kalian baik sekali.” 

Menurut BBC, seorang pasien punya hubungan istimewa dengan pesta pernikahan kerajaan Inggris. Pauline Clayton (89) ketika remaja pernah bekerja untuk Norman Hartnell untuk membantu membordir gaun pernikahan Ratu Elizabeth II. 

Bunga yang jadi dekorasi pernikahan ini sebenarnya merupakan bagian dari penghormatan untuk mendiang Lady Diana. 

Philippa Craddock membuat dekorasi kapel dari cabang beech, birch, dan hornbeam, serta peony, foxgloves, dan salah satu bunga favorit Diana, mawar putih. 

Diana dikenal menyukai bunga putih, dan bunga ini masih banyak ditanam di rumahnya, Istana Kensington, untuk menghormatinya. 

Craddock kebanyakan menggunakan dedaunan dari kebun dan taman dari The Crown Estate dan Windsor Great Park.Selain itu, ada juga bunga peony, bunga favorit Meghan.

Baca juga: Begini cara Pangeran Harry-Meghan hormati mendiang Putri Diana

Baca juga: Mawar, peony, dan foxglove akan hiasi pernikahan Pangeran Harry

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar