Soal ponsel gaib, ini komentar Xiaomi

Soal ponsel gaib, ini komentar Xiaomi

Head of Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, dalam temu media di Jakarta, Selasa (22/5/2018). (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Beberapa waktu yang lalu "hp ghoib" menjadi obrolan yang hangat di sosial media. Hal ini dikarenakan banyak pembeli yang mengeluhkan sulitnya mendapat ponsel dari program flash sale.

Sejumlah vendor yang melakukan flash sale pun mendapat julukan ini, termasuk Xiaomi yang meluncurkan Redmi Note 5 bulan lalu.

"Saya juga surprise dengan keadaan ini, demand untuk smartphone Xiaomi sangat tinggi dan cepat,  dan kami telah menyediakan segala cara agar user Xiaomi di indonesia bisa kebagian hp terbaru," kata Steven Shi, Head of Xiaomi Indonesia Country Manager, dalam temu media di Jakarta, Selasa.

"Saya rasa ini mengindikasikan kalau orang-orang Indonesia senang dengan brand Xiaomi  karena kami selalu menghadirkan perangkat dengan kualitas terbaik dengan harga yang terbaik juga," lanjut dia.

Baca juga: Xiaomi Mi Max 3 akan hadir Juli

Lebih lanjut, Steven mengatakan bahwa Xiaomi berusaha keras setiap harinya untuk memenuhi permintaan pembeli.

Kejadian ini membuat harga produk Xiaomi melambung. Tak sedikit retailer yang menjual produk Xiaomi dengan harga lebih mahal dari saat produk diluncurkan.

Oleh karena itu, Steven menyarankan konsumen untuk membeli produk Xiaomi di toko official.

"Kami juga akan membuka lebih banyak official store. Kami sekarang punya 11 di Jakarta, Malang, Medan. Kami akan buka lebih banyak, sehingga tiap orang bisa enjoy official pricing," ujar Steven.

Selain Xiaomi, ponsel lain yang juga disebut "hp ghoib" adalah Asus Zenfone Max Pro M1.

Baca juga: Xiaomi resmi luncurkan ponsel selfie Redmi S2

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar