Jakarta (ANTARA News) - Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439H tahun 2018, Chevrolet Indonesia menghadirkan layanan Complete Care di 19 titik sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa dan Sumatera.

Melalui program "Chevrolet Lebaran Siaga 2018", merek kendaraan Amerika Serikat itu menyediakan layanan Posko Siaga dan Teknisi Siaga 24 jam serta Bengkel Siaga Chevrolet selama periode 13 Juni – 20 Juni 2018.

"Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah sehingga Chevrolet terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui program Chevrolet Complete Care and Chevrolet Lebaran Siaga," ujar Customer Care and Aftersales Service Director GM Indonesia Dadan Ramadhani dalam keterangannya, Selasa (22/5).

Chevrolet Complete Care merupakan payung kegiatan Chevrolet untuk semua aktivitas terkait layanan pelanggan. Layanan utama Chevrolet Complete Care antara lain perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000 km, tergantung yang tercapai lebih dahulu, serta Customer Assistance Center dan Parts Hotline 24 jam bagi pelanggan yang membutuhkan informasi dan bantuan darurat.

Layanan ini diwujudkan pula dalam kegiatan Chevrolet Lebaran Siaga, termasuk lima Posko Siaga 24 Jam selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa, yang berlokasi di Tol Cikampek - Palimanan (Cipali), Nagrek - Jawa Barat jalur selatan, Alas Roban - Jawa Tengah jalur utara, Buntu - Jawa Tengah jalur selatan dan Situbondo, Jawa Timur.

Posko Siaga akan beroperasi 24 Jam penuh selama periode Chevrolet Lebaran Siaga berlangsung, dan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet. Posko itu dapat dimanfaatkan pelanggan-pelanggan Chevrolet untuk perbaikan darurat, istirahat, ataupun konsultasi teknis selama mudik.

Chevrolet Indonesia juga menyiapkan dua titik teknisi siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam pada periode Lebaran siaga yang berlokasi di Teknisi Siaga Merak dan Teknisi Siaga Tuban.

Selain itu, pengguna Chevrolet dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di dua belas Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang tersebar di diler-diler resmi Chevrolet.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018