Oppo gandeng Shiseido hadirkan F7 Youth edisi khusus

Oppo gandeng Shiseido hadirkan F7 Youth edisi khusus

Oppo mengumumkan kolaborasi terbaru dengan perusahaan kosmetik asal Jepang Shiseido. Kolaborasi ini menghadirkan Oppo F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector dalam satu kemasan eksklusif, yang dinamakan dengan Oppo F7 Youth Limited Special Package. (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Oppo mengumumkan kolaborasi terbaru dengan perusahaan kosmetik asal Jepang Shiseido. Kolaborasi ini menghadirkan Oppo F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector dalam satu kemasan eksklusif, yang dinamakan dengan Oppo F7 Youth Limited Special Package.

"Shiseido dan Oppo memiliki target market yang sama, anak muda yang suka aktif beraktivitas di luar, suka travel, jalan dan eksis, umumnya pakai kamera," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dalam peluncuran Oppo F7 Youth di Jakarta, Rabu.

"Kedua produk ini komplementer, saling melengkapi. Yang suka foto-foto dinluar perlu perlindungan dari Shiseido," sambung dia.

Oppo F7 Youth merupakan anggota terbaru dari lini Oppo F7. Perangkat tersebut mewarisi DNA AI Beauty 2.0. Sama seperti pendahulunya, perangkat ini dilengkapi prosesor Mediatek Helio P60 dengan kecepatan 2.0 Ghz.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki RAM sebesar 4GB dan memori internal 64GB. Yang membedakan perangkat ini dengan Oppo F7 adalah konfigurasi kamera depan, di mana  F7 Youth mengusung 8MP dengan kamera utama 13MP.

Sementara itu, Shiseido Perfect UV Protector merupakan global protector terbaru dari Shiseido, yang menurut Training Manager Shiseido Indonesia, Cindy Jauhari, baru diluncurkan bersamaan dengan Oppo Youth.

"Di counter memang tidak ada, pertama eksklusif di Oppo. Karena visinya sama sehingga launching bersamaan," kata Cindy.

"Kami ingin meremajakan bran, maka sasar anak muda yang aktif di luar. Enggak ada batasan gender. Bisa dukung tampilan di foto, karena bisa hadirkan kulit sehat dan terlindungi secara maksimal," lanjut dia.

Harga Oppo F7 Youth Limited Special Package Rp100 ribu lebih mahal dibanding harga Oppo F7 Youth biasa. Dalam paket ini pengguna sudah mendapatkan Shiseido Perfect UV Protector yang dijual dengan harga Rp545 ribu.

Dibandrol Rp3.899.000, Oppo F7 Youth Limited Special Package tersedia sebanyak 200 unit, dan dapat dibeli secara eksklusif di situs Lazada, mulai 23 Mei 2018.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar