Piala Thomas Uber

Tim Thomas Indonesia hadapi Malaysia di perempat final

Tim Thomas Indonesia hadapi Malaysia di perempat final

Suasana acara undian penentuan laga perempat final Piala Thomas/Uber 2018 di Impact Arena, Bangkok, Rabu malam (23/5). (Antara/Teguh Handoko)

Bangkok (ANTARA News) - Tim putra Indonesia akan menghadapi Malaysia pada babak perempat final turnamen bulu tangkis beregu Piala Thomas 2018, sedangkan untuk Piala Uber tim putri akan menantang tuan rumah Thailand.

Demikian hasil undian penentuan laga perempat final Piala Thomas dan Piala Uber yang dilakukan badan bulu tangkis dunia (BWF) di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis dinihari.

Pertandingan delapan besar Piala Thomas dan Uber akan berlangsung Kamis (24/5). Pada Piala Thomas, Indonesia merupakan juara grup B sehingga dalam pot undian dikumpulkan bersama juara-juara grup lainnya yakni China, Jepang dan Denmark.

Tim runner up grup Piala Thomas adalah Malaysia, Korsel, Prancis, dan Taiwan.

Jika menang di perempat final,  maka lawan Indonesia berikutnya adalah pemenang antara China dan Taiwan di Piala Thomas.

Pada Piala Uber, tim putri Indonesia merupakan runner up grup, bersama Kanada, Denmark dan Taiwan. Juara-juara grup pada Piala Uber adalah China, Jepang, Korsel dan Thailand.

Pemenang pertandingan tim Uber Indonesia vs Thailand  di semifinal bakal bertemu China atau Denmark.

Berikut hasil undian perempat final:

Piala Thomas:

China vsTaiwan
Indonesia vs Malaysia
Jepang vs Prancis
Denmark vs Korsel

Piala Uber:
Jepang vs Taiwan
Korsel vs Kanada
Thailand vs Indonesia
China vs Denmark

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar