Promo Kebun Binatang Bandung selama Ramadhan

Promo Kebun Binatang Bandung selama Ramadhan

Arsip - Seorang pemandu sedang menyampaikan penjelasan kepada anak-anak yang mengunjungi Kebun Binatang Bandung di Kota Bandung, Jawa Barat. (ANTARA News/Asep Firmansyah)

Bandung (ANTARA News) - Kebun Binatang Bandung menggelar promo selama Ramadhan dengan menggratiskan masyarakat menaiki fasilitas wahana satwa tunggang yang terdapat di Bandung Zoo seperti unta tunggang, gajah tunggang dan kuda tunggang.

"Ini kita lakukan untuk menambah geliat kunjungan masyarakat pada bulan Ramadhan ini," ujar marketing komunikasi Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafii, saat dihubungi melalui telepon seluler, Jumat.

Sulhan mengatakan, promo ini dikemas dalam program "Ngabuburit at The Zoo" yang mulai berlaku pada 25 Mei hingga 14 Juni mendatang.

Pengunjung yang datang ke Bandung Zoo dapat memilih salah satu wahana satwa tunggang yang ingin dinaiki. Promo yang akan diadakan selama 21 hari ke depan ini berlaku bagi setiap pengunjung yang membeli tiket masuk.

Meski begitu, pihak kebun binatang membatasi jam promo menaiki satwa tunggang. Bagi masyarakat yang ingin menaiki secara gratis, pihak pengelola membatasi dari Pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB.

"Promo 'Ngabuburit at Bandung Zoo' ini hanya berlaku satu jam saja, yaitu pukul 13.00 sampai 14.00 WIB. Di luar dari jam itu berlaku tarif wahana tunggang seperti biasa sebesar Rp.30.000," katanya.

Selain itu, selama bulan Ramadhan, beberapa pertunjukan yang biasanya digelar pada pagi hari digeser waktunya. Show satwa yang di hari biasa digelar jam 10.30 WIB digeser pukul 14.30 WIB.

"Untuk Sabtu dan Minggu serta tanggal merah tetap dua kali yakni pukul 10.30 dan pukul 14.30 WIB," katanya.

Baca juga: Pemberi rokok ke orangutan: saya kapok

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Bantuan bagi kebutuhan pakan satwa di kebun binatang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar