Medan (ANTARA News) - Tim Arema FC menargetkan bisa mencuri poin dari tuan rumah PSMS Medan dalam laga kedua tim yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu ( 26/5) pada lanjutan Liga I Indonesia.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic di Medan, Jumat, mengatakan, meski bermain sebagai tim tamu, namun anak-anak asuhnya sudah siap mental untuk meladeni permainan tuan rumah dan paling tidak bisa mencuri poin dalam lawatan ke Medan.

Baginya laga melawan PSMS adalah laga yang sangat penting untuk dimenangkan, mengingat mereka sebelumnya sempat beberapa kali mengalami kekalahan termasuk dalam laga kandang.

Namun menghadapi PSMS , Arema FC memiliki beberapa masalah terutama terkait beberapa pemain inti yang yang tidak dapat diturunkan karena cedera maupun akumulasi.

"Jadi kami harus mencari solusi untuk meraih kemenangan. Kami hanya punya satu hari untuk recovery sesudah laga terakhir melawan Bhayangkara FC," katanya.

Ia mengaku PSMS adalah tim yang sulit dikalahkan apalagi mereka main dilkandang sendiri, terbukti Sriwijaya dan Persija bisa mereka taklukkan.

"Bagi kami tidakada pilihan selain bermain baik dan mencoba mendapat kemenangan dari PSMS," katanya.

Sementara Dedik Setiawan, salah seorang pemain Arema FC mengatakan, ia dan kawan-kawan sudah diintruksikan pelatih untuk bermain maksimal melawan PSMS,

"Soal strategi tentunya pelatih yang lebih memahami. Yang jelas kami siap meladeni permainan tuan rumah demi memenuhi target bisa membawa pulang poin," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018