Jakarta (ANTARA News) - Houston Rockets mengumumkan bahwa point guard Chris Paul akan absen pada Game 6 final Wilayah Barat karena cedera lutut.

Paul dijadwalkan direevaluasi ketika tim kembali ke Houston. Satu-satunya pertanyaan saat ini adalah apakah Rockets akan kembali ke kandang sebagai juara Wilayah Barat atau harus ditentukan nasibnya pada Game 7 di kandang Golden State.

Pelatih kepala Mike D'Antoni mengungkapkan bahwa Eric Gordon akan dipanggil untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Paul sehingga dia bisa bermain lebih lama.

Sementara itu pelatih kepala Warriors Steve Kerr mengaku senang memasuki laga dalam kedudukan tertinggal 2-3 melawan Rockets.

Dia mungkin senang karena timnya kini bisa mengandalkan lagi Andre Iguodala yang absen pada dua pertandingan terakhir. Faktanya Warriors menelan dua kali kekalahan berturut-turut setelah Iguodala absen berlaga dalam dua pertandingan terakhir itu.

Kerr menyatakan bahwa dia dan Warriors sedang menunggu rekomendasi kepala terapis Chelsea Lane untuk memberi rekomendasi Iguodala siap bermain kembali, demikian Reuters.

Baca juga: Rockets berbalik unggul 3-2 atas Warriors

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018