London (ANTARA News) - Hugh Grant, terkenal karena memerankan orang Inggris kikuk dalam komedi romantis "Four Weddings and a Funeral," telah menikah untuk pertama kalinya, demikian laporan media Inggris, Jumat.

Grant, 57, yang telah memainkan serangkaian karakter yang fobia dengan komitmen, menikah dengan produser televisi Swedia Anna Eberstein, 39, pada upacara pernikahan sederhana di Distrik Chelsea, London, terlihat dari foto-foto pasangan tersebut yang dicetak di surat kabar Inggris.

Eberstein adalah ibu dari tiga anak kecil Grant. Bintang "Love, Actually" memiliki dua anak lain dengan mantan pasangannya Tinglan Hong.

Foto-foto yang dirilis menunjukkan Grant dan Eberstein meninggalkan kantor catatan sipil Chelsea di London pada Jumat dan berpose untuk foto-foto di tangga luar dengan sekelompok kecil anggota keluarga.

Grant mengenakan setelan biru gelap, sementara Eberstein mengenakan kemeja biru dan rok mini putih serta mengenakan cincin kawin emas sederhana.

Perwakilan dari Grant tidak membalas permintaan untuk memberikan komentar.

Grant, salah satu aktor komedi paling terkenal di Inggris, juga terkenal karena keengganannya untuk menikah. Dia berpisah pada 2000 dengan pacar aktrisnya Elizabeth Hurley setelah 13 tahun bersama.

"Saya tidak benar-benar percaya pada pernikahan," katanya kepada majalah People pada 2015.

"Saya telah melihat sangat sedikit contoh yang bagus, mungkin lima, dalam hidup saya, tetapi saya pikir sebaliknya itu adalah resep untuk kesengsaraan bersama," pungkasnya.

Grant, bintang dari dua film komedi "Bridget Jones", juga menjadi berita utama ketika dia ditangkap di Los Angeles pada 1995 bersama seorang pelacur, demikian Reuters.

(Uu.KR-DVI/a032)

Pewarta: ANTARA
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018