Kiev (ANTARA News) - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan cedera bahu yang dialami Mohamed Salah pada final Liga Champions membuat superstar Mesir itu diragukan tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Salah yang menjadi mesin gol Liverpool dengan torehan 44 gol sepanjang musim ini, mengalami masalah bahu kiri setelah terjatuh dengan posisi yang salah seusai berduel dengan Sergio Ramos.

Salah sempat kembali ke lapangan setelah mendapatkan perawatan namun terpaksi ditarik keluar untuk digantikan Adam Lallana.

Baca juga: Cedera, Salah tinggalkan lapangan sembari menangis di final

Laman Independent menyebutkan bahwa Salah sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemindaian x-ray sebelum pihak klub mengumumkan level cedera bekas pemain AS Roma itu.

Setelah peluit akhir, Klopp mengatakan bahwa keterlibatan Salah di Piala Dunia tengah dipertanyakan dengan mengatakan "tidak terlihat baik".

Piala Dunia dimulai dalam waktu lebih dari dua minggu ke depan. Mesir akan melakoni laga pertama melawan Uruguay yang berlangsung pada hari kedua turnamen itu.

Sejumlah media menyebutkan Salah kemungkinan akan tetap dibawa oleh timnas Mesir setelah pemain itu mendapatkan perawatan medis berkelas dunia.

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher pernah menderita cedera bahu pada musim 2010/11 yang memaksanya absen selama dua bulan.

Baca juga: Kalah dari Madrid, Juergen Klopp kian mantap jadi spesialis runner-up

Baca juga: Karius berkeliling minta maaf usai kekalahan Liverpool di final

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018