PSM siapkan M Rahmat hadapi Madura United

PSM siapkan M Rahmat hadapi Madura United

Logo klub sepak bola PSM Makassar. (psmmakassar.co.id)

Makassar (ANTARA News)- PSM Makassar mengatakan kondisi M Rahmat sudah pulih dan siap diturunkan menghadapi Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 30 Mei 2018.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts di Makassar, Senin, menyambut baik bugarnya pemain sayap yang memiliki kecepatan itu demi menjaga peluang meraih hasil maksimal.

"Untuk M Rahmat kondisinya sudah fit dan tentunya siap diturunkan pada pertandingan nanti," katanya.

Ia menjelaskan, kondisi timnya saat menjamu Madura United memang lebih lengkap dan itu tentunya modal yang begitu penting di pertandingan nanti.

Sebab dengan hadirnya para pemain khususnya yang sebelumnya harus absen karena alasan cedera atau akumulasi kartu, maka tim pelatih memiliki banyak alternatif strategi untuk dicoba saat menghadapi Madura United.

"Dengan para pemainya yang lebih lengkap maka membuat kita lebih leluasa untuk mencari formasi terbaik saat pertandingan nanti.Intinya kita bersyukur karena banyak memiliki pilihan pemain di bangku cadangan,"ujarnya.

Terkait kualitas Madura United yang merupakan salah atau tim penghuni papan atas di klasemen sementara, dirinya mengaku ini memang menjadi tantangan yang harus dilewati dengan hasil positif.

Dirinya juga mewanti-wanti agar seluruh pemain bisa fokus untuk menampilkan kemampuan terbaiknya saat dipercaya tampil di setiap pertandingan kedepan.

"Kita akan berupaya bermain maksimal demi mengamankan poin- poin disini (kandang) karena akan sangat menentukan posisi kita dipapan atas,"jelasnya.

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar