Jakarta (ANTARA News) - Sergio Ramos meminta Cristiano Ronaldo mengklarifikasi omongannya setelah pemain nomor tujuh Real Madrid itu menyiratkan akan meninggalkan klubnya musim panas ini.

Los Blancos untuk ketiga kali berturut-turut menjuarai Liga Champions di Kiev, Ukraina, setelah menang 3-1.  Tetapi perhatian segera beralih ke masa depan mantan pemain Manchester United itu setelah sang bintang mengisyaratkan bakal pindah dari Real Madrid.

"Sekarang nikmati saja, dan dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban kepada penggemar bahwa mereka ada di sisi saya, adalah selalu menyenangkan berada di Madrid," kata Ronaldo saat itu.

"Dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban, kini kami harus menikmati momen ini, masa depan pemain itu tidak penting, kami telah menciptakan sejarah," kata dia seperti dikutip Marca.

Ramos kemudian dimintai komentarnya mengenai pernyataan Ronaldo itu.

"Saya kira dia akan berbicara mengenai kesimpulan musim ini. Jika ada sesuatu di sana, dia harus mengklarifikasinya hari ini. Dia bagian sangat penting dari kami. Dia tak bisa ke tempat lain," kata Ramos seperti dikutip Marca.

Baca juga: Sergio Ramos juga penyebab blunder kiper Liverpool

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018