... berlebihan hanya di atas panggung saat nyanyi, kalau biasa, selembar bulu mata (tambahan) kalau pada 'longsor'...
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Syahrini yang kerap melontarkan jargon-jargon kocak, salah satunya "bulu mata cetar membahana", selalu memakai riasan lengkap ketika tampil di atas panggung.

Lain cerita ketika sedang tidak menyanyi, perempuan bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu mengatakan dia memilih riasan biasa-biasa saja.

"Make up berlebihan hanya di atas panggung saat nyanyi, kalau biasa, selembar bulu mata (tambahan) kalau pada 'longsor'," ujarnya kenes di Jakarta, Senin.

Syahrini ditunjuk sebagai brand ambassador oleh brand make up Lakme yang meluncurkan produk baru khusus riasan Ramadhan dengan warna-warna alami untuk dipakai pada hari raya. Rangkaian produk itu dapat menghasilkan riasan alami tapi bercahaya, kata Adina Tontey, General Manager Lakme Indonesia.

"Kami memilih Syahrini karena dia mewakili gambaran perempuan cantik Indonesia," ujar Adina.

Lakme meluncurkan koleksi terbaru, paket ekslusif berisi rias mata, lipstik, perona pipi dan eyeliner, yakni Eye Shadow Pallette in Nude Beach, Argan Oil Lip Color in Soft Nude, Blush Duos in Pink Blush dan Precision Liquid Liner. Paket ekslusif itu juga dilengkapi scarf yang dibuat Syahrini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018