Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program tahunan bertajuk "Suzuki Peduli Mudik 2018" dengan membuka 47 bengkel siaga di jalur pada periode mudik Lebaran, 8–17 Juni 2018.

Sebanyak 47 bengkel itu terdiri dari 27 bengkel mobil siaga dan 20 bengkel motor siaga. Suzuki juga menyiapkan 3 titik pos siaga dan 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa, hingga Bali.

"Sebagai wujud konsistensi kami untuk memberi pelayanan terbaik untuk pelanggan Suzuki, kami dengan senang hati mengawal perjalanan mudik melalui program Suzuki Peduli Mudik 2018," kata Service Head PT Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha di Jakarta, Senin.

"Pada tahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik. Kami berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai ditujuan dengan selamat untuk merayakan Hari Raya bersama keluarga," jelasnya.

Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 Jam dalam melayani dengan mengoptimalkan ragam fasilitas guna memberikan rasa aman dan nyaman perjalanan mudik, antara lain Bengkel Siaga, Pos Siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, Mobile Aplikasi Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant.

Pelanggan yang memanfaatkan pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar bengkel resmi Suzuki, diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit 10 persen, Suzuki Genuine Oil (SGO) khusus engine oil 10persen, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat, kids corner, tajil, serta souvenir.

Baca juga: Mencicipi Suzuki All New Ertiga di arena test drive IIMS

Ada juga Halo Suzuki Mudik Assistante dari aplikasi Halo Suzuki Mobile Application yang menyediakan menu rute & peta mudik, lokasi titik pos & bengkel siaga, permintaan teknisi & towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya.

Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat, untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap. Untuk menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat mengunduhnya langsung melalui Google Playstore dengan kata kunci "Halo Suzuki."

Tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik telah mengawal sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Pada tahun ini PT SIS memprediksikan akan mengawal sekira 4.000 pemudik selama program Suzuki Peduli Mudik 2018 berlangsung.

Baca juga: Suzuki Nex II resmi dijual, ditarget laku 5.000 unit per bulan

Baca juga: Cara Suzuki motor sasar konsumen generasi milenial


 
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018