Piala Dunia 2018

Kabar gembira soal Mo Salah

Kabar gembira soal Mo Salah

Mohamed Salah mengalami cedera di final Liga Champions. (UEFA)

Kairo (ANTARA News) – Mohamed Salah masih bisa bermain untuk negaranya di Piala Dunia setelah Asosiasi Sepak Bola Mesir pada Rabu (30/05) mengumumkan bahwa penyerang Liverpool yang cedera itu akan absen "tidak lebih" dari tiga pekan.

"Federasi sepak bola menyatakan bahwa Salah akan berada di Piala Dunia, Insya Allah, dan akan absen tidak lebih dari tiga pekan," kata asosiasi tersebut setelah presidennya Hani Abu Reda dan tim dokter bertemu dengan Salah di Spanyol, tempat dia sedang menjalani perawatan.

Absen selama tiga pekan penuh akan membuat Salah tidak bermain sampai setidaknya 17 Juni, yang berarti dia akan melewatkan pertandingan pembukaan Mesir di Grup A melawan Uruguay pada 15 Juni. Mereka kemudian menghadapi Rusia pada 19 Juni dan Arab Saudi pada 25 Juni.

Salah tiba di Valencia untuk rehabilitasi pada Minggu, sehari setelah dia mengalami cedera bahu setelah dilanggar oleh Sergio Ramos di final Liga Champions, yang dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-1.

Asosiasi Sepak Bola Mesir pada Senin mengumumkan bahwa pemain kunci mereka, yang mencetak 44 gol untuk Liverpool pada musim lalu di semua kompetisi, sudah memulai proses rehabilitasi pada Minggu dengan harapan berperan dalam penampilan pertama Mesir di Piala Dunia sejak 1990, demikian AFP.

Baca juga: Mo Salah diragukan tampil di Piala Dunia, kata Klopp
 

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar