Jakarta (Antara News) -- Hadirnya bulan suci Ramadan kerap dimanfaatkan oleh sektor korporasi sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi tak hanya dengan mitra kerja, tapi juga keluarga karyawan.

Hal ini disadari betul oleh BUMN reasuransi, Indonesia Re, yang rutin menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan klien dan keluarga setiap bulan Ramadan tiba.

Ditemui di acara Buka Puasa Bersama Relasi di kantor Indonesia Re di Jakarta, Kamis (24/5), Direktur Utama Indonesia Re Frans Y. Sahusilawane mengungkapkan pihaknya telah menggelar ajang buka bersama relasi dan keluarga selama 16 tahun berturut-turut sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi.

"Kami mengundang seluruh ceding company, OJK, asosiasi, dan bahkan perusahaan reasuransi lainnya juga. Besok (hari ini) kami bukber dengan keluarga," ujar Frans di sela-sela acara.

Acara kebersamaan seperti bukber, lanjut Frans, menjadi platform representatif untuk memperkuat kemitraan bisnis lewat cara yang non formal.

"Disini kami berupaya untuk mewujudkan kebersamaan," lanjut Frans.

Ditemui di kesempatan yang sama, Direktur Teknik PT Asuransi Tri Pakarta Ade Zulfikar mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif perusahaan pelat merah ini yang setiap tahun rutin menggelar bukber.

"Seperti di tahun-tahun sebelumnya, (acara bukber) sangat meriah, berbanding lurus dengan layanan-layanan bisnis mereka yang memang saya rasakan sangat profesional," tutur Ade.

Indonesia Re menggelar acara bukber dua hari berturut-turut pada tanggal 24 dan 25 Mei 2018 di kantor Indonesia Re. Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan dari band Kotak. (Adv)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018