counter

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar "The 38th Arita and Imari Porcelain Exhibition"

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar "The 38th Arita and Imari Porcelain Exhibition"

Makan Malam Jepang Menggunakan Porselen Arita dan Imari (Antara/BUSINESS WIRE)

Memperkenalkan Seni Tradisional Indah Jepang

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan menggelar "38th Arita and Imari Porcelain Exhibition - From Origin to Modern Style" mulai tanggal 1 Juli (Minggu) hingga 1 Agustus (Rabu) 2018, dengan memperkenalkan kepada para tamu porselen Arita dan Imari, keramik pertama yang dibuat di pulau Kyushu, selatan Jepang. Benda-benda seni yang mewakili Ko-Imari dan gaya porselen lain akan dipamerkan. Sebanyak tujuh pembuat porselen ternama dan modern dari wilayah Arita dan Imari di Prefektur Saga juga akan memamerkan dan menjual produk-produk mereka. Selain itu, kedelapan restoran kami akan menyuguhkan makanan khusus yang menggunakan porselen dari wilayah Arita dan Imari. Para tamu bisa membeli produk porselen setelah makan di restoran kami serta melihat dan merasakan sendiri bagaimana peralatan makan tersebut digunakan untuk menonjolkan makanan.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180530005443/en/

Pameran kali ini memasuki tahun ke-38, serta mencerminkan minat yang kuat pada produk porselen Arita dan Imari. Pameran ini juga bertujuan memberi para tamu manca negara, yang mencakup lebih dari 75% dari seluruh tamu, peluang mengalami keindahan produk porselen tradisional Arita dan Imari.

Pameran tahun ini akan fokus pada porselen "Ko-Karatsu" dan "Ko-Imari" yang ditetapkan di pulau Kyushu. "Ko-Karatsu" dikenal karena kesederhanaan dan kekokohannya selama Lord Toyotomi bertahta pada akhir abad ke-16. "Ko-Imari" menjadi benda seni yang populer di kalangan aristokrat Eropa selama Periode Edo di abad ke-17. Barang-barang porselen indah karya pembuat tembikar ternama yang telah berevolusi selama 400 tahun sejarah seni akan dipamerkan.

Arsip Rilis Pers ini

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo, yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, adalah salah satu hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 20 restoran dan bar, dan kami menjamu berbagai tamu lokal dan internasional yang datang karena fasilitas, keramah-tamahan dan layanan unik yang memungkinkan mereka berinteraksi dengan kebudayaan Jepang, seperti kamar tamu bertema Hello Kitty dan program pengalaman kebudayaan Jepang. Untuk informasi selengkapnya tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi laman web kami, YouTube, Facebook atau Instagram.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180530005443/en/

Kontak
Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar