Cerita Takanori Iwata beradu akting dengan Toda Erika

Cerita Takanori Iwata beradu akting dengan Toda Erika

Takanori Iwata dan Toda Erika di serial drama "Hotel on the Brink!" (Nippon TV)

Jakarta (ANTARA News) - Penari dan aktor Takanori Iwata masih tergolong anak bawang di dunia seni peran bila dibandingkan dengan aktris Toda Erika. 

Anggota dari grup Exile ini akhirnya beradu akting dengan Toda Erika dalam serial drama "Hotel on the Brink!", di mana dia menjadi pemeran utama.

Takanori mengatakan aktris "Death Note" itu memberikan kesan yang sama persis seperti apa yang dia lihat di televisi.

"Dia sangat jujur dan lugas, tipe orang yang mengatakan apa yang dia rasakan! Sebenarnya, saya juga belajar banyak darinya," kata Takanori dalam keterangan pers yang diterima Antara News, Kamis.

Awalnya dia ragu untuk berbincang-bincang dengan Toda Erika, tapi lama kelamaan dia menyadari komunikasi itu penting agar kualitas drama mereka semakin bagus.

"Hotel on the Brink!" adalah impiannya yang menjadi nyata, karena untuk pertama kalinya dia jadi pemeran utama dalam serial yang tayang selama prime time.

Di balik itu semua, tanggung jawab sebagai pemeran utama juga otomatis terasa lebih berat.
 
Serial drama "Hotel on the Brink!" (Nippon TV)


"Syuting drama berlangsung dengan jadwal yang sangat ketat dan saya harus banyak belajar, seperti mengingat dialog dengan waktu yang cepat. Saat memulai syuting saya merasa sedikit tertekan karena saya tidak hanya berperan sebagai karakter utama, tetapi juga karena itu adalah pertama kalinya saya memainkan peran dalam drama komedi," papar aktor yang kelak berharap bisa dapat peran penjahat.

Takanori berperan sebagai Ukai Naoya, seseorang yang punya kepribadian unik dengan tingkah laku yang kadang abnormal.
 
Serial drama "Hotel on the Brink!" (Nippon TV)


"Hotel on the Brink!" bercerita tentang hotel kecil nan megah yang nyaris bangkrut karena pegawainya yang kurang termotivasi dan tidak memiliki keterampilan untuk menjaga hotel tetap beroperasi. 

Dengan perannya sebagai manager, Sana Sakurai (Toda Erika) terus berjuang untuk menghidupkan kembali hotel tersebut. 

Suatu hari, Ukai Naoya, seorang pemuda yang tampak sangat santai tiba di lobi hotel yang tak bernyawa. Ia tampak kebingungan dan lantas dilayani oleh pegawai hotel yang terlihat enggan dan arogan. Hanya dengan satu permintaan, tamu misterius ini mulai mengubah kehidupan hotel. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar