Seoul (ANTARA News) - Hyundai Motor Co hari ini mengumumkan akan bekerja sama dengan Marvel Comics untuk mempromosikan film superhero "Ant-Man and Wasp" yang akan menggunakan mobil-mobol Hyundai, termasuk model hatchback Veloster.

Produsen mobil Korea Selatan itu mengatakan sudah menjalin kemitraan dengan Marvel untuk bersama-sama memasarkan film aksi Hollywood yang diperkirakan akan tayang bioskop seluruh dunia mulai Juli 2018.

Hyundai juga secara diam-diam telah menawarkan kendaraan pra-produksi hatchback Veloster dan crossover Santa Fe untuk keperluan syuting film, sebelum mobil-mobil itu diluncurkan kepada publik.

Selain itu, mobil sport kecil Hyundai Kona ternyata juga akan digunakan pada film yang diproduksi Marvel dan didistribusikan oleh Walt Disney itu.

"Film itu, dengan kombinasi humor dan keakrabannya, cocok secara sempurna dengan citra Hyundai," ucap seorang perwakilan Hyundai dilansir Yonhap, Minggu.
Hyundai Veloster versi film Ant-Man and Wasp. (Hyundai Official)


Baca juga: Toyota, Hyundai, Ford pimpin kenaikan penjualan mobil di Eropa

Dia menambahkan, film ini akan menyoroti keunggulan karakteristik berkendara yang sangat baik dari mobil Hyundai di jalan-jalan berliku dan naik-turun di San Francisco, lokasi film itu dibuat.

Hyundai Veloster, Santa Fe dan Kona akan dikendarai oleh karakter yang sama dalam film itu.

Sebelumnya, Hyundai sudah memamerkan Veloster "Ant Car" pada pameran motor di Detroit pada Januari, dan berencana menampilkannya lagi pada pameran di Seoul, Busan dan Los Angeles.

Baca juga: Hyundai memulai jual mobil hidrogen Nexo di Korea
 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018