Samarinda (ANTARA News)- Kesebelasan Borneo FC membawa 19 pemain pada laga tandang menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Rabu, (6/6/2018).

Menurut Sekretaris tim Borneo FC, Hariansyah kepada awak media di Samarinda, Minggu, 19 pemain tersebut mayoritas merupakan skuad Borneo FC yang telah sukses menghadang PSMS Medan, dengan skor 3-1 kemarin.

" Memang ada tambahan beberapa pemain yakni Lerby Eliandri dan M Ridho yang sebelumnya absen karena membela timnas, saat ini sudah bisa bergabung," katanya.

Ia mengatakan bahwa dua pemain Muhammad Ridho dan Lerby Eliandry akan menyusul ke Magelang usai melakoni laga uji coba timnas Indonesia melawan Thailand.

Sedangkan yang tidak bisa dibawa, kata Heriansyah yaitu Titus Bonai yang terkena skorsing dan Abdul Rachman masih cedera.

" Tibo dan Rachman harus absen karena skorsing dan cidera," tegasnya.

Skuat Pesut Etam akan bertolak ke Magelang, Senin (4/6/2018) pagi, rencanah tim berjuluk " Pesut Etam" ini akan menginap di hotel Safira Magelang.

Ia berharap pada laga menghadapi PSIS ini, trend positif Borneo FC terus berlanjut, dengan keberhasilannya membawa pulang poin.

"Dua kali laga terakhir yakni ketika melawat ke markas Bhayangkara FC kami bisa membawa pulang satu poin, dan pada laga terakhir kami sukses mengamankan tiga poin di kandang, semoga di Magelang kami bisa meraih hasil yang menggembirakan," tegasnya.

Pewarta: Arumanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018